Atasi Jerawat Secara Alami

Wednesday, December 20, 2017

Ciri Orang Terinfeksi Penyakit Kencing Nanah

Ciri Orang Terinfeksi Penyakit Kencing Nanah - Penyakit Bisul nanah adalah infeksi kuman yang disebabkan oleh organisme Neisseria gonorrheae yang ditularkan via hubungan seksual. Bernanah nanah yaitu salah satu penyakit menular seksual tertua. Nanah abses atau Bisul nanah yaitu penyakit menular seksual kedua yang paling sering kali ditemukan sesudah klamidia. Sekitar 100 juta kasus per tahun diperkirakan terjadi di segala dunia. Gejala kencing abses atau kencing abses benar-benar menyakitkan adalah pembengkakan dan rasa nyeri di uretra atau saluran kemih yang acap kali disertai dengan keluarnya bisul. Baca juga: Kencing Nanah dan Penyembuhannya

Pertanda-tanda Penyakit Nanah bernanah?
Anda mungkin terkena kencing nanah seandainya Anda mempunyai pertanda-pertanda:
  1. Keputihan
  2. Rasa nyeri saat membuang air kecil
  3. Nyeri di perut bagian bawah
  4. Keluarnya cairan seperti abses dari alat kelamin sehingga penyakit ini juga dikenal sebagai kencing abses

Penyebab Penyakit Kelamin Gonorrhea


Ciri ciri orang terkena kencing bernanah – Berlawanan dengan mitos yang diyakini masyarakat indonesia, penyakit kelamin gonorrhea tidak dapat ditularkan dari bangku WC atau gagang pintu. Mikroba bisa menginfeksi uretra, rektum, leher rahim, mata dan tenggorokan. Penyakit kencing bisul juga bisa menyebar dari ibu hamil ke bayi dalam kandungan. Bakteri penyebab kencing abses tidak menyebar dengan sentuhan, mandi bersama, kolam renang, tempat duduk kamar kecil, serta memakai alat makan yang sama seperti gelas dan piring. Alasannya karena mikroba gonorrhea tak bisa bertahan hidup di luar tubuh manusia pada bentang waktu yang lama.

Kuman penyebab penyakit kencing bernanah membutuhkan keadaan yang sungguh-sungguh spesifik untuk pertumbuhan dan reproduksi. Ia tidak bisa hidup di luar tubuh selama lebih dari sebagian detik atau menit. Kuman penyebab penyakit kelamin gonorrhea juga tidak bisa hidup pada kulit tangan, lengan, atau kaki. Dia hanya mampu bertahan pada permukaan lembab dalam tubuh dan ditemukan paling acap kali di Miss V dan juga leher rahim. Bakteri ini juga dapat hidup dalam uretra daerah dimana air seni mengalir dari kandung kemih, malah dia bisa berada di dubur dan komponen belakang tenggorokan jikalau ditularkan dari oral seks. Baca juga: Penyakit Kencing Nanah dan Cara Penyembuhannya

Ciri-Ciri Nanah Pada Pria


Ciri ciri orang terkena kencing bernanah – Gejala kencing abses pada pria yang khas adalah keluarnya bernanah dari alat kelamin pria atau penis dan rasa seperti terbakar sewaktu kencing. , sekitar 1 dari 10 laki-laki yang terinfeksi dan hampir separo dari cewek yang terinfeksi tidak menikmati ciri-ciri apa saja.
  • Keluarnya cairan kehijauan atau kekuningan dari penis
  • Nyeri dikala membuang air kecil
  • Rasa terbakar di daerah tenggorokan (jika penularan terjadi karena oral seks)
  • Testis sembab yang menyakitkan
  • Pembengkakan kelenjar di tenggorokan ( karena oral seks )

Gejala Penyakit Abses abses Pada Wanita


Diperkirakan lebih dari satu juta wanita ketika ini terinfeksi kencing nanah. Diantara perempuan yang terinfeksi, 25-40 % juga terinfeksi klamidia, jenis lain dari kuman yang menyebabkan infeksi menular seksual. Lebih dari 50 % wanita yang terinfeksi tak menampakkan gejala kencing bisul, terpenting pada tahap awal infeksi.

Gejala penyakit kelamin gonorrhea ialah rasa nyeri, tak jarang buang air kecil, keputihan berwarna kekuningan, kulit kemerahan dan pembengkakan pada alat kelamin, gatal-gatal pada daerah vagina dan keluarnya darah sedangkan bukan di saat datang bulan pada wanita.

Demikian yaitu bacaan seputar Ciri Orang Terinfeksi Penyakit Kencing Nanah yang bisa saya sajikan utk Agan semua. Semoga bacaan tersebut bermanfaat dan dapat menambah ilmu utk Anda semua.

Terkena Penyakit Sifilis (nama lain: raja singa) / GO (nama lain: kencing mengeluarkan nanah)
Apa yg terpikir oleh Anda ketika tau terkena penyakit menular seks ini?
  • Merahasiakannya karena malu?
  • Takut dikucilkan teman dan keluarga?
  • Putus asa?
  • Malu untuk pergi ke Dokter?
  • Takut menular kepada keluarga Anda?
  • Ingin segera sembuh?
Apa yg sudah Anda lakukan selama terinfeksi penyakit ini?
  • Konsumsi berbagai macam obat?
  • Berobat ke Dokter?
  • Belum berjodoh dengan pengobatan yang Anda temukan?
  • Menunggu kesembuhan datang dengan sendirinya tapi malah semakin parah?
Apa Hubungan Diantara Penyakit Sifilis dgn HIV / AIDS?
Luka oral, vaginal, anal, atau pada penis dapat jadi tempat masuk yang lebih mudah untuk infeksi HIV. Seseorang yang terkena sipilis mempunyai resiko 2 hingga 5 kali lebih besar untuk terinfeksi HIV.

Obat Sifilis

Gang Jie dan Gho Siah adalah obat sipilis herbal dari De Nature Indonesia yang berfungsi untuk membantu pengidap penyakit menular seksual seperti sepilis (raja singa) dan gonore (kencing keluar nanah) pada pria ataupun wanita.
Produk ini yaitu obat herbal yang dikhususkan untuk penyakit kelamin dan terbuat dari bahan-bahan herbal pilihan yang berkualitas serta diproduksi sesuai dgn standar CPOTB BPOM RI serta legal dengan mengantongi izin edar resmi dari BPOM RI.

Testimoni

testimoni 1testimoni 2testimoni 3testimoni 4

Harga Obat Sipilis

Isi Paket Harga
Gang Jie, Gho Siah Rp. 295.000
Gang Jie, Gho Siah, Pipeca, Kapsul BD Rp. 550.000

Cara Pemesanan

Untuk Pemesanan Obat Sipilis De Nature Anda Dapat Menghubungi Customer Service Kami Secara Langsung Melalui Whatsapp, SMS, atau Telepon dengan Format Sebagai berikut:

Metode Pembayaran

Info Pemesanan

Jangan Tunda Pengobatan Penyakit Anda..!!
Sebelum Semakin Parah..!! Sebelum Sulit di Obati..!! Sebelum Terlambat..!!
Segera Dapatkan Pengobatan Yang Tepat..!!

Untuk Pemesanan produk de nature obat gonore dan sipilis herbal silahkan hubungi customer service kami dibawah ini secara langsung via SMS, CALL, ataupun Whatsapp.